Terakhir Untuk R

R,
kali ini akan menjadi yang terakhir aku menulis untukmu… Semuanya tak kan mudah, tapi aku sudah berjanji kemarin adalah hari terakhir aku menangis karenamu. Seluruh rindu yang tak pernah tuntas pun kuputuskan untuk menyisihkannya, membiarkan waktu melebur segala menjadi abu.

R,
aku tidak sedang membuangmu seperti yang kamu lakukan dua tahun lalu padaku. Aku hanya ingin membebaskan diri sendiri dari rasa bersalah akan kekhilafan yang membuat ruang antara membentang begitu luas di antara aku dan kamu.

R,
selamanya kamu akan menjadi seseorang yang pernah kucintai begitu rupa. Seseorang yang selalu kusisipkan namanya di setiap do’a.

Tapi, R,
aku tertampar begitu rupa setelah sekian lama. Terlambat? Mungkin. Aku salah jika mengira aku pernah menjadi bagian penting dalam hidupmu. Aku bukan siapa-siapa. Hanya seseorang yang benar-benar dengan sadis kamu singkirkan dalam perjalanan menuju impianmu.

R,
Aku menyerah… Kamu tak kan kehilangan apapun saat aku memutuskan untuk berhenti. Aku berhenti untuk peduli.

Selamat tinggal, R.
Aku yakin kamu sedang berbahagia. Selalu. Selamanya…

Semoga tak ada lagi ‘aku’ lain yang lagi-lagi dengan sadis kamu tinggalkan. Cukup satu.

Posted from WordPress for Android

28 thoughts on “Terakhir Untuk R

  1. Seseorang yang selalu kusisipkan namanya di setiap do’a. => yang ini yakin neng tika ? namanya selalu kamu sisipkan dalam do’a ? 🙂
    berarti 2thn ini blm bisa move on ya, sabar ya neng… Selalu semangaat yaaa *hug*

  2. Semangat ya Mbak, semua pasti sudah ada jalannya dan kalau kata orang, indah pada waktunya. Dan kata orang lagi, semua sakit yang terjadi dan yang kita rasa pada gilirannya akan membuat kita kuat. Semoga dengan tulisan ini, Mbak juga bertambah kuat dan lebih siap menghadapi hari esok dengan senyum yang lebih cerah :hehe :amin.

Leave a Reply

