#1 Wedding Diary: Engagement

Udah lama sekali ya saya nggak nulis blog, kadang kangen juga sih, banget… Saya belum nemu formula yang tepat untuk menyisipkan rutinitas menulis blog diantara kesibukan kerja. Tapi, demi, demi yang satu ini saya sempat-sempatkan deh (walau tetep ya udah agak basi soalnya udah berapa bulan berlalu gitu).

Saya mau bikin pengumuman: I’m officially engaged. Iya, saya udah dilamar 23 April 2016. Happy? Absolutely yes πŸ™‚

image

Jadi, saya memutuskan untuk menulis semacam catatan perjalanan menuju pernikahan saya, catatan yang bisa jadi pengingat buat diri sendiri untuk selalu bersyukur bisa sampai ke tahap ini.

Saya dan dia, calon suami saya (uhuuk), ceritanya dikenalin iseng aja gitu sama temen kuliah saya. Pertama kali kenal tidak pernah terpikir bakal jadi calon suami, apa ya, kita awalnya ya cuma temenan, rusuh, akur sampe berantem diem-dieman hampir musuhan dan nggak mau kenal lagi terus tiba-tiba baikan. Sampe akhirnya kurang lebih 5 bulan kenal, dia tiba-tiba aja pengen dikenalin ma ortu.

Januari, kebetulan dia lagi Jakarta, saya langsung ke Jakarta dan sama-sama kita ke Ciamis. Saya pikir waktu itu kapan lagi secara dia balik ke Pulau Jawa nih cuma 3 bulan sekali dari tempat kerjanya di hutan antah berantah itu. Perasaan saya? Deg degan. Gimana nggak, itu pertama kali saya bawa cowok ke rumah. Pertama kali!!!! Udah mikir aneh-aneh aja gitu, gimana kalau gini, gimana kalau gitu.

Dia ngobrol berdua ma bapak saya, nggak tahu tepatnya obrolan mereka, yang jelas dia cuma bilang April datang buat lamaran resmi ma keluarga. Kenapa April? Ya karena itu jadwalnya cutinya dia. Hehehe…

Rasanya sampe sekarang pun kadang saya nggak percaya udah dilamar, mau nikah, bride to be, sampe ada ya temen saya yang terharu lebay gitu lah waktu denger kabar saya yang beberapa bulan lalu masih curhat-curhat galau udah mau jadi istri orang aja. Hahaha…

Udah ah segitu aja. Nanti disambung lagi ke cerita persiapan nikah yang ribet dan lumayan bikin stress. πŸ˜€

21 thoughts on “#1 Wedding Diary: Engagement

  1. Alhamdulillah. turut senang mbaaak πŸ˜€
    Barokallahu laka wa baroka alayka wajama’a bayna kuma fii khoir

    Semoga Alloh lancarkan segala persiapan dan pernikahannya nanti. Aamiin.

  2. Selamat Tika…
    kapan nih pernkahannya, udah atau masih prepare nih?
    ditunggu cerita persiapan weddingnya yaa… itu banyak hal yg bisa diceritakan. ayo tulis sebelum keburu males dan lupa. hahaha πŸ˜€

Leave a Reply

