Kesan Pertama

Hari ini saya berkenalan dengan seseorang (perempuan). Kami pertama kali bertemu. Pertama kali berjabat tangan, ekspresinya saja sudah merengut. Hehehe… Dan lagi diteruskan dengan pertanyaan yang bagi saya nadanya memojokkan. Hmmm…

Well, kesan pertama udah nggak enak gitu.

Saya jadi mikir… Tentang kesan pertama. Mengingat-ingat diri sendiri saat berkenalan dengan orang lain pertama kali. Saya memang bukan tipe yang mudah akrab ma orang asing, langsung ngobrol macem-macem, kecuali ditanya bakal saya jawab seperlunya. Kadang juga saya tidak bertanya balik. Tapi nggak pernah memasang ekspresi yang tidak enak. Paling senyum sedikit terus pasang muka datar andalan. Hehehe..

Ya sudah sih gitu aja. Moga saya salah, mungkin lagi PMS aja orang yang kenalan ma saya itu 😀😁😀

*postingan nggak penting saat menunggu di imigrasi

Posted from WordPress for Android

Advertisements

8 thoughts on “Kesan Pertama

  1. Kesan pertama..Hari ini saya mampir membaca blog seorang (perempuan). dan pertama kali berkomentar di blog ini. Kesannya merenggut dan menarik. Kata-kata yang simple dan indah. Salam kenal, dek. Terus menulis dan berkarya. Semoga ide dan intuisinya bermanfaat untuk pengembangan diri dan orang banyak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s