Semua Yang Tertunda

Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi *haduh kalimatnya serasa dialog sinetron*. Β Intinya ada something wrong dalam diri saya akhir-akhir ini (atau sejak dulu?). Saya kehilangan mood dalam berbagai aspek kehidupan, bukan bad mood karena saya baik baik saja dan secara emosi juga cukup terkontrol. Tidak ingin melakukan sesuatu saja, hmm… named it ‘blank mood’.

Banyak hal yang tertunda, kecuali kerjaan yang memang sedang sibuk banget saya kerjakan semaksimal mungkin meski sebenarnya pengen kabur dan berbaring saja di pasir pantai pulau terpencil, menikmati sunyi. Melewatkan banyak English Friday Challenge yang biasanya saya ikuti dengan antusias karena saya sadar English masih acakadul. Membiarkan banyak buku yang sudah dibeli tetap tersegel tanpa terbaca. Menghindari file film hasil membajak harddisk temen. Cucian menumpuk, kamar berantakan, melewatkan sesi olahraga, kehilangan selera makan. Hampir semua hal saya hindari termasuk mandi *eh*, kecuali kalau mau ke kantor. Dan sore ini malah asik menyetrika (padahal setrika adalah musuh saya, stress kalau harus nyetrika. Hate it!). Apakah ini tandanya saya mulai gila? ahahahaha….

Saya merasa sangat bersalah pada diri sendiri. Maaf… Saya sedang berusaha untuk mengembalikan semuanya ke jalur normal. Semoga bisa secepatnya

60 thoughts on “Semua Yang Tertunda

  1. Ambil cuti nggak bisa ya ? kalau bisa, trus km travelling. Kalau nggak bisa cuti berarti coba di nikmati. Contoh saja yaa :
    1. Kalau km biasa berangkat/pulang kerja dari jalan biasa, kali ini coba ambil jalur lainnya, sapa tau ada yg berbeda.
    2. nyanyi sekenceng2nya kalau perlu sambil joget2 hehehe
    ingat, langit tak selamanya mendung ^_^ km pasti bisa melewati ini semua, tika πŸ™‚

Leave a Reply

