Catatan Absurd Pagi Hari

Saya juga tidak tahu untuk apa. Tidak. Sungguh saya tidak punya maksud terselubung, modus kalau istilah jaman sekarang bilang. Saya juga tidak bermaksud mengambil hati atau apalah yang disebut cari muka. Tidak sama sekali, walaupun mungkin bisa jadi orang lain akan menilai seperti itu.

Sungguh saya hanya bahagia bisa terhubung dengan apapun yang berkaitan dengannya. Sekecil apapun. Karena langsung terhubung dengannya adalah kemustahilan yang nyata.

Mungkin ini adalah kesalahan terbesar saya, tidak bisa merelakan kenangan menguap menjadi asap. Entahlah. Saya sendiri tidak tahu kenapa saya masih bertahan dengan luka-luka masa lalu dan melewatkan begitu saja kesempatan untuk bahagia.

Melepaskan hanya masalah waktu, hal lain yang berbeda. Sama sekali tak ada urusannya dengan kedekatanku dengan seseorang sedarah dengannya. Saya masih berusaha untuk memupuk pasrah pada apapun yang disiapkan Tuhan untuk saya. Lelah terus berontak pada apa yang mungkin tidak cukup pantas saya harapkan, dia.

Untuk dia, sungguh kebahagiaannya adalah hal yang selalu saya pintakan pada Tuhan. Saya, lebih dari siapapun, menanti kabar bahagia tentang terwujudnya semua impian yang pernah ia bagi dengan saya dahulu.

Bilang saya naif, munafik, atau apapun itu. Bodoh sekalipun. Absurd. Aneh. Apapun. Terserah.

Untuk seseorang yang sedarah dengannya, dek makasih untuk mau kenal dengan saya. Berteman dengan saya. Sungguh saya bahagia terhubung dengan seseorang yang bisa menyadarkan saya bahwa dia bukan sekedar mimpi di hidup saya, dia memang nyata. Dek, kamu bisa meminta apapun yang bisa saya lakukan untukmu, sesuatu yang tidak bisa saya lakukan lagi untuknya.

Posted from WordPress for Android

9 thoughts on “Catatan Absurd Pagi Hari

Leave a Reply

