November Rain

Hujan mulai turun di Mojokerto bersamaan dengan hujan di tempat kerja, terutama di bagian saya. Satu orang dari tim kami akan pergi lusa. Dia mendapat promosi, saya dan teman-teman bahagia untuknya.

Di satu sisi sebenarnya saya lebih sedih, saya yakin teman-teman juga, selain akan kehilangan Mas yang sudah dianggap kakak dan teman diskusi berbagai masalah kerja, juga kerjaan yang menjadi tugasnya otomatis harus diambil alih kami semua, yang bahkan formasinya tak lengkap karena ada yang sedang mengikuti diklatsar.

November ini akan menjadi bulan yang berat, penuh tangis dan badai seperti juga hujan yang turun hampir tiap sore.

Saya kehilangan dia secara personal, saya sering main ke rumahnya. Melepas penat dengan bermain bersama anak bayinya yang super gemesin. :'(:'(:'( Tak ada lagi dedek bayi kesayangan nanti yang bisa dijadikan hiburan saat jenuh dengan kerjaan. Entahlah perasaan ini campur aduk. Dan masih tak percaya lusa dia akan pergi, padahal kami belum mengucapkan selamat tinggal dengan semestinya.

Kehilangan satu dari tim yang sepuluh bulan ini begitu solid. Beban pekerjaan yang entah dibagi dengan cara apa harus selesai.

Selamat jalan, Mas. Baik-baik di sana. Semoga amanah dengan jabatan barunya, dilancarkan segala urusan. Doakan kami yang tersisa di sini bisa meneruskan perjuangan apapun yang terjadi.💪💪💪

Sampai jumpa lagi kita di lain kesempatan…. :'(:'(:'(

Posted from WordPress for Android

Advertisements

10 thoughts on “November Rain

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s