Menghitung Hari menuju Hari Istimewamu

Sekilas lalu aku membaca sebaris kata makian di media sosialmu.
Kamu seolah begitu frustasi oleh sesuatu.
Sakit membayangkannya dalam ruang antara yang tak kan pernah mengijinkan pertemuan menuntaskan rindu.
Andai…
Aku bisa meredakan amarahmu
membuang jauh-jauh frustasi yang bisa saja membuatmu hilang akal suatu ketika.
Apa saja….
Untuk membuat jalanmu lebih mudah menuju impianmu.

*aku yang masih mencintaimu hari ini, esok, dan entah sampai kapan sampai aku lupa. Sampai aku sadar bahwa kamu telah bersama seseorang yang bukan aku.

8 thoughts on “Menghitung Hari menuju Hari Istimewamu

Leave a Reply

