[D.I.Y] Unique Papercraft by Request

Saya rasa ini saatnya untuk memperkenalkan sesuatu yang luar biasa karya anak bangsa yang kebetulan adalah teman saya sendiri *bangga*. Sebenarnya sudah lama saya janji untuk buat postingan ini, entah kenapa saya merasaย perfect timing nya baru saat ini (halaaaah!!! bilang aja baru nggak males sekarang :D). Selamat memanjakan mata dan terkagum-kagum. WOW!!!!

27003_1094074808122_5096622_n

Helikopter

27003_1094074848123_1782935_n

Motorcycle

946741_3709200744636_249970808_n

Purple Turtle

1452151_3661880441658_966903547_n

Capung

1474433_3738028425310_584214221_n

Giant Bee

1476528_3717084141716_1666241069_n

Bicycle

1477515_3738174548963_2075738160_n

Titanic Miniature

1506608_3738232150403_513837556_n

Antzoids

1525263_3781184144176_63630696_n

Lighthouse *nyala beneran*

tachikoma

tachikoma from ghost in the shell

tachikoma2

bisa dicopot ๐Ÿ˜€

tachikoma3

For detail

tachikoma1

Jadi ini apaan sih?

PAPERCRAFT

WHAT? Paper?

Ya. Ini semua terbuat dari kertas. Keren kan? KEREN!!!!! Handmade pula, sesuatu yang handmade itu kan kesannya personal banget gitu (menurut saya), ada sentuhan tangan yang tak tergantikan, ada ‘soul’ tersendiri.

Cocok banget nih buat pajangan, kado, souvenir, apapun lah. Bisa pesen berbagai bentuk (nego sendiri ma yang bikin, dia sanggung apa kagak ๐Ÿ˜€ ). Kali ada yang pengen mewujudkan imajinasinya menjadi sebentuk nyata *halah*

Bakal cantik banget kalau dikasih kotak kaca. Unik.

Kalau mau pesen langsung ke sini aja ya (Bentuk bisa request sesuai keinginan, harga nego sesuai tingkat kesulitan):

FACEBOOK :ย Nafi’an Misbahus Syafa’at

TWITTER :ย @kenang_

INSTAGRAM : @nafiantz

No HP: O85624O7I886

Atau bisa melalui saya kalau terlalu malu buat hubungin orangnya sendiri. Hihihihi ๐Ÿ˜€

Advertisements

16 thoughts on “[D.I.Y] Unique Papercraft by Request

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s