My First 2014 Karaoke Time

Entah kenapa saya lagi kehilangan ide buat bikin postingan blog, tapi saya pengen nulis. Selalu kangen nulis. Jadi malam ini saya mau cerita hal remeh, nggak penting-penting amat, yang penting saya bisa nulis *maksa* 😀 . Lagian hidup saya lagi nggak ada yang menarik buat diceritain, selain saya juga nggak ngapa-ngapain beberapa hari ini karena bedrest, iya saya sakit karena kecapekan 😦 . Alhamdulillah udah baikan 😀

Maaf ya ceritanya agak sedikit panjang dan bakal sesuai judul kalau udah di ending… hihihii…

Jadi tadi sore, ba’da Ashar, saya lagi leha-leha laying on the bed, belom mandi, sambil baca novel, eh tiba-tiba terdengar suara indah vokalis The Script nyanyiin lagu No Words. Ya itu ringtone smartphone saya. Telepon. Mbak (mantan) kos saya yang nelepon, sebut saja namanya Mbak S.

Mbak S: Assalamu’alaikum

T: Wa’alaikumsalam. Hoi, Mbak ada apa?

Mbak S: Tikaaaa, ayo siap-siap. Kujemput sekarang. Aku nemu rumah kontrakan. Mungil 2 kamar, lucu deh. 7 jt setahun. Ayo kita lihat-lihat.

T: Laaaaaa kamu di mana sekarang? Aku belom mandi 😀

Mbak S: Aku masih di Ngagel. Mandi sana. Mandi cepet aja. Hahaha…

T: Wokeeeeh deh.

Saya emang lagi niat mau pindah kos sih dan pengen ngontrak biar ada dapurnya yang bisa muasin hasrat memasak saya. Tapi bukan pindah sekarang, nanti kalau udah ada kepastian kerja di mana. NANTI. Karena belom juga ada pengumuman hasil tes BPJS tahap 4. Tapi karena saya lagi suntuk banget, saya iyakan aja ajakan Mbak S. Ternyataaaaa rumah kontrakannya jauuh banget. Padahal luas kamarnya, lucu rumahnya. Sayang jauh dari calon kantor saya (amiiiiin… 😀 ).

Abis liat-liat kontrakan kita makan malam di Soto Ayam Cak Har daerah Merr. Tempatnya enak di sini, luas (parkir juga luas), enak buat nongkrong karena ada WIFI gratis, buka sampe jam 2 pagi juga (kalau Ramadhan buka sampe waktu sahur). Sotonya juga lumayan enak, porsinya banyak (menurut ukuran saya bikin kenyang walau saya makan dengan nasi setengah), bisa ambil koya sepuasnya, dan bisa minta balungan (tulang-tulang ayam) semangkok gratis. Saya makan seporsi soto tambah segelas teh anget habis sekitar Rp 17.000 an. Buat review lengkap silakan baca di sini (foto juga saya pinjam dari sana soalnya tadi males foto-foto, keasyikan makan saking lapernya 😀 )

soto pak har depan

Tempat makan dan parkirannya luas

tempat duduk

Meja ada yang buat berempat dan meja panjang buat rame-rame. Saya suka lampunya yang nggak terlalu terang tapi juga nggak remang-remang. Romantis. Hehehe…

soto pak har

Ini semangkuk Soto Ayam dengan daging ayam bagian dada. Saya biasa tambah jeruk nipis, koya, dan kecap manis. Kalau lagi pengen tambah sambal, tapi jarang soalnya perut saya nggak tahan pedas.

Balungan

Balungan nih aslinya tulang-tulang gitu, empuk, tapi ternyata masih banyak nempel sisa-sisa daging ayamnya. Huaaa gratis lagi 😀

Pas makan itu tiba-tiba saya nyeletuk, “Mbak S udah lama kita nggak karaoke.” Akhirnya diiyakan lah karaoke ma Mbak S, ditraktir pula (Makasih, Mbak 😀 ). Kita karaoke bertiga gitu, aku, Mbak S, ma cowoknya Mbak S (haiiiish aku kayak obat nyamuk ya ngintilin orang pacaran 😦 ). Kita milih karaoke di NAV daerah Manyar. Udah lama banget aku nggak karaoke, jadi agak kagok di awal. Hahaha…

Dulu, awal saya sering karaoke adalah pas lagi sibuk kerja di Laboratorium, ngerjain skripsi. Kebetulan saat itu barengan ma anak S2 juga saya nge-lab-nya, jadilah kami dekat. Saking udah mumetnya dengan kerjaan Lab, anak-anak S2 itu sering ngajak kami karaoke (ditraktir 😀 ) atau maen di Timezone (favorit saya maen basket ma dance-dance itu loh 😀 ). Seringnya kita nongkrong di Grand City Mall, tapi ujung-ujungnya abis maen tetep ke foodcourt juga, nge-Wifi nyari jurnal di laptop. Hahaha… Dan sekarang udah pada pisah pas udah lulusan, jadi nggak pernah nongkrong bareng lagi deh. Jadi kangen Di (temen skripsi), Appa, Tante, ma Om 😦

Malam ini kerinduan saya karaoke lumayan terpuaskan setelah 3 jam karaoke di NAV (2 jam gratis 1 jam 😀 ). GRATIS lagi. Saya seperti biasa nyanyiin lagu andalan dong: Distance-Christina Perri. Setelah itu random nyanyi duet ma Mbak S juga cowoknya, dari lagu Indonesia dan Non-Indonesia, dari Bruno Mars, Coldplay, Muse, Dewa, Ed Sheeran, Train, Noah, Celine Dion, Leona Lewis, Taylor Swift, Nike Ardila, dan masih banyak lagi saya LUPAAA… hahaha… Pokoknya dibabat habis deh sampe tenggorokan saya sakit dan suara hampir habis, serak 😀

 

NAV

Saking asyiknya nyanyi-nyanyi sampe lupa foto-foto. *from google

NAV-Karaoke

 

 

Soto Lamongan “CAK HAR”
Jl. Dr. Ir. H. Soekarno (MER II)
Telp.: 0821 42170205
Surabaya

NAV Karaoke

(031) 592 – 1996, (031) 592 – 1595
Jl. Manyar Kertoarjo V No. 24 – 26
Surabaya
73 thoughts on “My First 2014 Karaoke Time

      • hahaha teu terang. nu kumaha atuh laguna bara bere teh? 😀

        Amin… obatnya ilang. baru beli belom juga sempet diminum udah ilang, entah jatuh di jalan atau ketinggalan di apoteknya. Hoream bolak balik deui 😆

      • Itu lagu Siti Badriah. Ini dia,”Mau asik-asik
        Mau enak-enak
        Ya tinggal bilang saja

        Mau cumbu-cumbu
        Mau mesra-mesra
        Ya tinggal bilang saja

        Mau peluk-peluk
        Mau belai-belai
        Ya tinggal order saja

        Mau elus-elus
        Mau sayang-sayang
        Ya tinggal order saja

        Tak ada yang gratisan
        Berani bayar piroooooo

        Bara bere bara bara bere
        Kalau cinta kudu bara bere
        Bata bete bata bata bete
        Punya pacar nggak bara bere

        Bara bere bara bara bere
        Kalau sayang kudu bara bere
        Rasa rese rasa rasa rese
        Punya doi bara bara bere

        Bara bere bara bara bere
        Kalau cinta kudu bara bere
        Bata bete bata bata bete
        Punya pacar nggak bara bere

        Bara bere bara bara bere
        Kalau sayang kudu bara bere
        Rasa rese rasa rasa rese
        Punya doi bara bara bere

        Mau asik-asik
        Mau enak-enak
        Ya tinggal bilang saja

        Mau cumbu-cumbu
        Mau mesra-mesra
        Ya tinggal bilang saja

        Mau peluk-peluk
        Mau belai-belai
        Ya tinggal order saja

        Mau elus-elus
        Mau sayang-sayang
        Ya tinggal order saja

        Tak ada yang gratisan
        Berani bayar piroooooo

        Bara bere bara bara bere
        Kalau cinta kudu bara bere
        Bata bete bata bata bete
        Punya pacar nggak bara bere

        Bara bere bara bara bere
        Kalau sayang kudu bara bere
        Rasa rese rasa rasa rese
        Punya doi bara bara bere

        Bara bere bara bara bere
        Kalau cinta kudu bara bere
        Bata bete bata bata bete
        Punya pacar nggak bara bere

        Bara bere bara bara bere
        Kalau sayang kudu bara bere
        Rasa rese rasa rasa rese
        Punya doi bara bara bere”

        Cara lain. Tutup idung sebelah kanan selama 5 menit, biarkan bernapas lewat lobang hidung sebelah kiri selama itu, lalu lepaskan lagi..

      • huahahahhaha…. liriknya naudzubillah pisan.

        Idungna mah teu kunanaon, teu mampet. Tenggorokannya nu parah mah, radang, peureus jadi weh makan nu enak ge hese nelen 😀

  1. Sama lagi kehilangan ide juga buat nulis, sebenernya mau nulis jadi bingung nulis apa, akhirnya blogwalking aja dulu hehehe..
    kenapa yaaa kalau soto lamongan ada taburan di atas nya.. itu tuh ..tuh yang warna putih2 gitu … rasanya asin kan ? hehehe ..

  2. Belom pernah nyoba yg di tmpt baru…dl pernah mkn soto cak har tp yg msh di arif rahman hakim..salah satu soto favorit suami, soalnya ada balungan gratis.. 😀
    salam kenal….

  3. Hai hai Tika… Salam kenal.. Makasih udh follow ya… 😀
    Itu sotonya enak banged kayaknya… Tampaknya harus disempetin kesana nih kalo main ke surabaya (tapi kapan?) hhehee

  4. Habis kehujan numpang berteduh, semoga orangnya gak marah.
    Assalamualaikum,,,, 3X ada gak yah orangny,, !
    Salam kenal dari sumenep.
    Dingin-2 enaknya makan soto hehe

Leave a Reply

