R.I.P My Glasses

glasses

Untuk kesekian kalinya kacamata saya patah, kasusnya sama: KETIDURAN…. hahaha… Gara-garanya saya selalu membaca buku sebelum tidur, biasanya habis itu tertidur tanpa sempat membuka kacamata. Kalau saya sedang tidur tenang biasanya selamat, saat kejadian ini saya sedang demam tinggi 38 derajat, tensi drop 90/60 mmHg, kalau saya sakit biasanya tidur tidak tenang, jadilah kalau orang Sunda bilang; MOTAH, usek usek nggak jelas. Paginya baru nyadar ini patah. Butalah saya beberapa hari, sampai saat ini belum dapat ganti. Sedih. Ini kacamata kesayangan saya 😦

 

34 thoughts on “R.I.P My Glasses

    • iya mbak serasa buta….heheehe… untung aja lagi nggak ada acara penting 😀

      gara-gara sakit sih itu tidurnya nggak tenang gerak-gerak nggak jelas jadinya ketindihan, patah deh 😦

  1. beberapa kali mengalami hal yang sama (2 kali ketiduran, dan sekali keinjek >_<), tapi karena budget beli frame baru belum tersedia maka kadang diakali :p
    yang pertama pake isolasi (nggak banget sih emang) tapi nggak terlalu terlihat aneh berkat ketutupan side hair yang cukup panjang 😀
    yang kedua patahnya di ujung gara2 keinjek jadi ga bisa pake isolasi, ini cukup ekstrim dengan cara disolder, proses nyambunginnya jauh lebih susah tapi jadi lebih kuat dan bisa bertahan lama hoho
    yang ketiga lagi2 keinjek dan framenya cukup besar jadi isolasi nggak nahan (lepas2 mulu), jadi pake alternatif lain yaitu lakban gyahaha

Leave a Reply

