[REVIEW] Free Cosmetic Sample: Viva

Jadi ceritanya, minggu lalu saya dapet sms dari bagian promosinya Viva kalau brand lokal satu ini lagi buka stand di Tunjungan Plaza, kalau nunjukin SMS-nya dapet masker viva, terus kalau nuker mascara kita dapet mascara Viva. Waaah kalau ada yang gratis selalu menggiurkan, ya udahlah mumpung mascara Maybelline saya abis, hahaha…kagak mau rugi banget. Sekalian deh saya beli eyebrows pencil, eh tapi kok ada automatic eyeliner pencil warna putih, saya emang lagi nyari itu, akhirnya saya dapet masker dan eyeliner (gratis), beli eyebrows pencil ma eyeliner putih.

PhotoGrid_1387699544242

Masker

Karena nggak bisa nawar, saya dikasihnya masker yang untuk kulit normal-kering, padahal saya normal-berminyak. Ya udah deh terima aja namanya juga gratisan. Tekstur masker ini agak encer sih menurut saya dibanding masker Mustika Ratu yang biasa saya pake. Terus baunya itu, entah bau apa pokoknya menyengat, saya nggak suka. Eh maaf ya foto lagi maskeran ma after masker nggak ditampilin, males foto soalnya 😀

Cara pakainya: dioles merata di wajah yang udah dibersihin, terus diemin 3 menit baru dibilas. Tapi saya diemin 15 menit, soalnya nggak berasa kalau 3 menit, hahaha…. Biasanya saya maskeran emang 15 menit sih. Abis dipake biasa aja di muka (tetep cantik, hihihi 😀 ), nggak tambah kinclong atau gimana, biasa. Masih enakan masker bengkoang Mustika Ratu. Price:  Nggak tahu kan dapet gratis. Repurchase: Nggak deh, baunya nggak enak, trus juga nggak ngefek apa-apa.

PhotoGrid_1387699814558

Teksturnya yang agak encer dan berwarna putih. Tubenya kecil 50 gr, ringan, travel friendly.

Mascara

Packagingnya oke loh, udah dikardusin eh di dalemnya masih dipress pake plastik gitu, jadi lebih terjaga aja quality selama distribusinya. Tekstur mascara agak encer nggak kayak mascara Maybelline yang biasa saya pake. Saya udah nggak yakin aja nih, eh tapi pas diolesin ke bulu mata, baguuus. Bulu mata jadi kelihatan panjang gitu, tapi nggak ada efek nebelin. Enak sih dipakenya karena nggak kental jadinya kerasa ringan gitu di bulu mata. Tapi lagi-lagi baunya nggak enak buat hidung saya sih yang emang rada sensi, nggak tahu kalau hidung orang lain. Nggak terlalu tahan lama soalnya kalau kebasuh air agak ilang. Bingung kan padahal waterproof, tapi ilangnya nggak bleber, ilang aja pudar gitu. Price: Nggak tahu kan dapet gratis. Repurchase: Maybe kalau harganya murah dan saya nggak punya duit buat beli yang Maybelline 😀

PhotoGrid_1387700609298

Sikatnya kurang melengkung

Eyebrow pencil

Dari semua produk Viva yang saya dapet, ini yang paling juara, banyak juga reviewnya di internet. Eyebrom pencil ini ada 2 warna: Hitam dan Dark Brown. Saya beli yang dark brown. Pencilnya empuk sih pas dipake, warnanya juga cukup pigmented nggak usah ulas lapis-lapis karena bikin ketebelan. Cukup tahan lama juga, cuma sama kayak maskaranya, jadi pudar kalau kena air, dan kabar baiknya nggak berbau 😀 . Price: Rp 20.000 Repurchase: Iya, soalnya ini pencil alis pertama saya. Pertama kali make, jadi wajar ya kalau nanti agak nggak simetris 😀

PhotoGrid_1387700300219

Pencil alis yang cukup legendaris di kalangan beauty blogger

Automatic eyeliner pencil

Bentuknya emang kayak pencil tapi nggak usah diserut, jadinya disebut automatic deh. Teksturnya nggak kaya pencil yang keras gitu, tapi lebih kayak lipstick yang rapuh gitu (semisolid lah 😀 ), jadi hati-hati saat ngolesin karena gampang patah. Lagi-lagi ada bau nggak enak. Terus saya nggak suka, pas diolesin warna putihnya nggak kayak yang saya mau tapi putih kayak pake tipe-x gitu, huaaa jelek, mana kalau dipake diolesin tuh nggak rata, warnanya jadi agak ada kayak pori-pori bolong gitu. Price: Rp 30.000. Repurchase: No. Nggak terlalu bagus warnanya.

PhotoGrid_1387700872275

White Automatic Eyeliner Pencil

Maaf ya lagi males bikin tutorial. Nih langsung kasih foto jadi aja ya… hehehe… 😀 Maaf kalau alisnya agak berantakan soalnya baru pertama kali pake pensil alis.

PhotoGrid_1387788284566 PhotoGrid_1387789600241

My makeup formula:

  • Maybelline Clear Smooth BB Cream dicampur Olay (review)
  • Maybelline Clear Smooth BB Silk Poreless White Compact Powder (review)
  • Maybelline Hyper Diamonds Eye Shadow (review)
  • Maybelline Cheeky Glow Blush On (review)
  • Wardah Lip Palette pake 1 warna yang Fuschia (review)
  • Viva Brown Eyebrow Pencil
  • Viva White Automatic Eyeliner Pencil
  • Viva Black Waterproof Mascara
38 thoughts on “[REVIEW] Free Cosmetic Sample: Viva

  1. Teteh mah ngga bisa pakai Mascara, soalnya jadi kejeduk kacamata itu bulu matanya, ngga bisa juga pakai eyeliner cair, pokoknya kalau dandanin mata ngga bisa deh hehe

    Kalau menurut teteh, itu alisnya terlalu tebal dan kesannya kurang alami neng Tika, coba goreskan nya sedikiit saja, ntar kesannya lebih alami, menurut teteh ini maaaah 🙂

    Tapi betulan ko before sama after sama-sama geuliiiis ….

  2. cie, tampilan baru…
    jeng jeng jeng jeng…
    putih, bikin silau mata, hhe
    *cuma komen itu aja, hhha

    tingkatin skill tik, nanti dandanin ane ya, XD

  3. Pingback: [REVIEW] Maybelline Eyestudio Crayon Liner | Under The Rain

  4. Dear Sir/Madam
    Greetings from Aachi Masala Foods Private Limited. Aachi Foods, needless to
    mention, a leading organization with 100s of innovative and essential
    products, is expanding its product ranges. Masala Products, Spices and
    ready to use foods, are few of Aachi’s front running products in the
    market..
    Aachi Masala Foods Private Limited is presently looking for Organic
    Certified quality product manufacturers/suppliers in the area of *organic
    commodities -grocery items, fruits, vegetables, food grains, pulses,
    spices, cooking oils, food ingredients, dry fruits and seeds/ayurvedic
    products/herbal products/organic cosmetics/organic health care
    products/ready to eat foods/dairy products/instant mixes. *
    In this context, I request you to send us your product profile, organic
    certification details and sample products to the below mentioned address.
    Your speedy action in this regard would be highly appreciated. Expecting
    positive reply from you. Kindly contact me for further details, if needed.
    Thanks in advance.
    Yours sincerely
    Dr.E.Sagadevan

Leave a Reply

