[RENUNGAN] You Grow Up So Fast, Babe…

Nggak ada ide hari ini mau posting apa, hmmm….. Tapi karena udah bertekad dalam hati, kalau nggak sibuk harus posting tiap hari, saya harus nepatin janji dong (kalau janji ma diri sendiri aja nggak bisa nepatin, gimana janji ke orang? 😀 ). Sebenarnya ada sih buku yang mau saya review, tapi belum sempet ambil foto, kalau udah malem gini nggak bagus fotonya, besok mungkin atau jum’at soalnya minggu ini saya agak sibuk nih, lusa ada acara penting yang butuh perhatian lebih 😀 😀 😀

Ah, waktu berjalan begitu cepat…. Berikut kilas beberapa kilas balik perjalanan hidup saya

saat SMA

Saat SMA *pasti bingung nyari saya* 😀

masih imut semester 1

Semester 1 -saya masih polos, imut, lugu, kurus, item, kucel, tak terawat- hahaha

saat kuliah

Jaman kuliah. Uwoooooo saya kangen temen-temen, kangen begadang tugas, kangen praktikum 😦

jalan-jalan

Ini pas lagi seneng-senengnya travelling. Huaaaa kangen travelling, nge-bacpacking geje sendirian, kadang juga ma temen-temen 😀

udah bisa masak

Udah seneng masak. 😀 😀 😀

44

My best friend deket banget dari awal kuliah. Kangen mereka 😦

skripsi

Akhirnya skripsi juga tahun 2012

SA

Sumpah Apoteker tahun 2013

 

Dan si tomboy yang kucel pun terlihat sedikit lebih baik, itik buruk rupa mulai berubah jadi angsa 😀 😀 😀 . Udah mulai belajar dandan. Udah mulai seneng pake rok. Udah mulai sedikiiiiiiiiiiiiiiit kalem. Udah mulai feminim. Yeay!!!!

hari ini2 hari ini wpid-PhotoGrid_1384533829926.jpg

Ah…. You grow up so fast, babe…

Ini foto terbaru saya

hari ini1 Camera 360

Ah…. betapa berbedanya saya yang dulu dan sekarang. Semoga akan terus berubah menjadi lebih baik. 😀 😀 😀

18 thoughts on “[RENUNGAN] You Grow Up So Fast, Babe…

  1. Jaman kiwari mah gampil buat narsis teh, jaman teteh dulu mah, masih pakai kamera yg pakai film tea, jd muka teh bener2 asli sajeplakna ngga ada edit sana sini.
    Teteh jg kalau difoto ku temen teh sok janten geulis, da diedit, muka teh janten muluuuus.. Hehe

Leave a Reply

