[REVIEW] Wardah Pinky Peach Lip Palette

Saya sebenarnya udah beli lip palette ini sebulan lalu seperti saya ceritakan di sini, tapi baru sempat saya review sekarang (kebiasaan deh suka nunda-nunda πŸ˜€ ) soalnya mau nyoba dulu jadi kan bisa kelihatan gitu hasilnya saat dipake *alesan*. Kayaknya lagi happening banget kan ya produk wardah satu ini? Saya cuma pake ini aja sih produk Wardah (eh sama multifunction kit juga, tapi udah nggak mau make lagi soalnya malah jerawatan 😦 ) soalnya kalau buat foundation, bedak, atau skincare saya nggak cocok, malah jerawatan.

lippallette buka tututp

Wardah Lip Palette

Kemasan:

Simple, ringan (travel friendly banget), dan cukup elegan dengan warna silvernya. Ada cermin di dalamnya, lumayan buat touch up nggak usah bingung nyari cermin. Dilengkapi 1 kuas yang nggak pernah saya pake soalnya kasar banget nggak enak, sakit di bibir. Saya biasa pake kuas sendiri, cotton buds, atau pake jari lebih praktis πŸ˜€

Warna:

Palette ini ada 2 varian yang Red dan Pinky Peach. Kalau saya beli yang Pinky Peach terdiri dari 8 warna (lihat gambar) nuansa orang-pink. Saat dioles ke bibir warna yang dihasilkan bagus, soft gitu, sayangnya kurang pigmented. Kalau sekali dua kali ulas sih nggak terlalu keliatan di bibir, jadi harus dioles 3-4x baru bisa dapet warna yang sesuai dengan yang diinginkan.

Camera 360

kalau di gambar ini nggak terlalu kelihatan bedanya, yang nomor 8 itu kalau di bibir warnanya Fuschia tapi bagus loh bikin muka seger πŸ˜€

Hasil:

Lip palette ini pas udah dipake di bibir hasilnya matte sedikit shimmer, pas awal pemakaian sih nggak terlalu kering ada lembab dikiiit, tapi lama kelamaan jadi kering banget di bibir. Kalau bibirnya emang dasarnya udah kering kelihatan jelek soalnya nanti kayak pecah gitu, jadinya sebelum pake ini saya selalu pake lipbalm.

bibir gradasi

Ini saya nyoba bibir gradasi kayak artis Korea πŸ˜€
Saya campur no. 5+6 buat pinggir bibir. Tengah bibir saya pake no. 8.
Nih olesnya banyaaaaak banget biar kelihatan di foto gradasinyaΒ 

Camera 360

Ini No. 7 nggak dicampur. Agak pudar soalnya cuma 3x oles

contoh bibir 2

Ini campuran No. 2+3+5 hasilnya sebenarnya lebih orange gitu.

Camera 360

Ini saya campur no. 2 dan no. 5. Saya pengen warna seperti blazer yang saya pake, dan berhasil, warna aslinya kayak gitu peachy banget, tapi entah kenapa di foto malah kelihatan pink. Hihihi….

Ketahanan:

Nggak tahan lama. Kalau nggak makan minum bisa sampe 3 jam-an tapi kalau udah makan minum, hilang sama sekali 😦 . Kalau udah 3 jam warnanya udah pudar banget nggak kayak pake lipstick. Padahal pas pertama apply warnanya bagus banget.

Harga:Β Rp 60.000

Repurchase:Β Beli lagi nggak ya? Hmm…. mungkin kalau lagi butuh combine warna baru beli lagi

Kelebihan:

  • Murah (buat 8 warna)
  • Warnanya banyak bisa dicampur-campur
  • Warna di bibir bagus, soft, nggak gonjreng πŸ˜€
  • Kemasannya bagus, ringan jadinya travel friendly

Kekurangan:

  • Bikin bibir kering, kurang lembab.
  • Warna kurang pigmented harus oles 3-4x (jadi boros)
  • Tidak tahan lama, kalau makan minum hilang sama sekali warnanya (mesti puasa pas make πŸ˜€ )
  • Kuas cuma satu (maruk pengen banyak), kasar, dan nggak enak dipake.

Rate: 2,5/5Β  cuma suka warna pas baru dioles aja keliatan soft gitu, selebihnya biasa aja kecuali karena harganya murah dapet 8 warna.

39 thoughts on “[REVIEW] Wardah Pinky Peach Lip Palette

  1. Pingback: [Me Time] Menikmati Hidup Sendiri | Under The Rain

  2. kalau teteh mah,ngga punya perlengkapan make-up yang macam2. Yang dasar saja, Pelembab, bedak, lipstik dan lipbalm, kadang eyeliner tp yg sering ngga dipakai.
    Cantik tuh Neng Tika warna-warnanya.

  3. Aku pemakai wardah jg mba,,kalo anak muda yg pake jd bagus bgt yaa πŸ™‚ *muji* tp aku suka ngga cocok pake lipstik dn teman2nya,,bibir kering bgt,,suka jelek kalo pake lipstik trs bibir kering,,jd pas kerja aku total make up tp tanpa lipstik πŸ™‚ dn kyknya palet ini jg ngga cocok bwt aku yaa 😦

    • hehehe… makasih udah dipuji. *jadi malu*

      kalau bibirnya kering sebelum pake lipstick pake pelembab/lipbalm dulu, mbak.

      tapi emang lipstick wardah itu bikin kering. cari lipstick yang banyak mengandung pelembab aja.

      kalau saya sih malem sering olesin madu di bibir biar nggak kering, terus juga seminggu sekali discrub pake minyak zaitun ma sedikit gula atau garam.

    • hahaha… iya warnanya bagus. sayang banget nggak awet dan agak kering. tapi bisa diakalin kok, mbak.

      Pertama bibir pake lipbalm. Tunggu beberapa menit.
      Oleskan lipstick. Ambil tisue tempel di bibir, terus oles bedak tabur di atas tissuenya, biarkan beberapa saat. Angkat tissue, timpa lagi bibirnya pake lipstick.

      Saya biasa pake cara itu sih biar awet dan bibirnya keliahatan bagus, rata gitu.

      Wadduuuuuh lipstick saya yang lain cuma Maybelline. hehe… nanti ya saya review πŸ˜€

  4. Hai-hai tika, eeeh gw udah 3 kali beli si wardah lip palette yang ini.
    Emang wardanya cepet banget ilang, mungkin bener kalo pake lipstik wardah mesti puasa dulu biar aura solehah nya maksimal dan warnanya awet.
    Salam kenal yaa..

    • Hai juga emak? (manggilnya apa? :lol:)

      Iya sayang banget kan cepet ilang warnanya padahal warnanya bagus. Brand Wardah ini menjanjikan loh tapi masih banyak yang harus diperbaiki sana-sini (semoga pihak Wardah baca)

      Wiiiiiiiiih keren beli lagi, saya sih mikir-mikir buat beli lagi abisnya kurang memuaskan gitu.

      Salam kenal juga πŸ˜€

  5. Pingback: [REVIEW] Free Cosmetic Sample: Viva | Under The Rain

  6. haii.. aq pengen belii tpi jdii agak ragu klo gak than lama mah .. 😦 ,, ohh iya aq pngn nanya itu pas klopak .ny pke apa ?! hehe ..bgus natural banget ..

Leave a Reply

