Sebuah Pengakuan?

Aku mencintaimu. Sangat. Aku tak tahu kenapa bisa begitu. Aku hanya tahu awal perasaan itu muncul.

Aku mencintaimu. Sangat. Sejak aku menyadari telah jatuh cinta kepadamu, aku menekan perasaan itu sedemikian rupa. Aku tak ingin kamu tahu, aku takut perasaan ini hanya satu arah saja. Aku juga sadar tak pantas untukmu. Dan kamu di tempat yang begitu jauh saat itu serasa mustahil untuk kita bertemu, apalagi saling mencintai.

Aku mencintaimu. Sangat. Kemudian aku sudah tak tahan lagi dengan cinta yang kupendam ini. Aku tak tahu harus bagaimana. Aku merasa semuanya salah. Aku berdoa memohon petunjuk kepada-Nya. Aku berharap agar Ia mehilangkan perasaanku kepadamu. Tapi Ia malah semakin mendekatkanku kepadamu, Ia memberi kesempatan kita bertemu.

Aku mencintaimu. Sangat. Hingga saat ini aku selalu merasa pertemuan kita adalah keajaiban. Aku masih mencintaimu. Sangat. Bahkan saat kita bertemu. Bahkan saat kini kamu pergi dan mustahil kita bertemu kembali.

Aku mencintaimu. Sangat. Aku begitu bodoh sehingga kamu mengetahui semua yang terpendam ini. Aku begitu bodoh membuatmu pergi. Aku tak sanggup menahanmu…

Aku mencintaimu. Sangat. Aku mungkin harus mulai menjauh. Melupakan semua mimpi tentang perasaanku kepadamu. Aku tidak berhak membebani langkahmu. Mengganggu hidupmu. Tapi apa? Tuhan selalu saja memberi petunjuk menujumu. Aku harus bagaimana? Sementara kamu mungkin telah membenciku.

Aku mencintaimu. Sangat. Aku tak bisa ke mana-mana. Aku bahkan sudah lupa dengan mimpi-mimpiku. Aku menunggumu yang tidak akan pernah datang. Aku tak tahu harus bagaimana. Aku kehilangan kamu, mimpi, hidup. Aku (mungkin) akan berakhir sia-sia. Tak berguna.

Aku mencintaimu. Sangat. Aku tak pernah pantas untuk siapapun. Aku tak pernah pantas apalagi untukmu. Aku tak tahu lagi…

Aku mencintaimu.

Aku mencintaimu.

Aku mencintaimu.

Aku mencintaimu.

Aku mencintaimu.

Aku mencintaimu.

Aku mencintaimu.

Sangat…

Aku tak bisa menjadi sempurna. Aku hanya mencintaimu. Sangat.

2 thoughts on “Sebuah Pengakuan?

Leave a Reply

