[Me Time] Menikmati Hidup Sendiri

Maafkan saya yang hari ini overposting di page wordpress. Entah kenapa. Mungkin efek dari hujan yang membuat kata-kata berloncatan dari kepala. Saya harus menyalurkannya karena memendam itu menyiksa 🙂

Saya sore ini jalan-jalan ke Jatim Cosmetic and Herbal Expo yang diadain di JX International Expo alias Jatim Expo.

image

Nggak terlalu sesuai imajinasi saya sih, standnya dikit dan agak kurang menarik. Yang lebih menarik itu sebenarnya macem-macem workshopnya, sayang seat terbatas jadi saya nggak kebagian ikutan.

Akhirnya saya berhasil membawa pulang lip pallette wardah (cek review). Aaa senangnya. Banyak sih brand cosmetic yang ikutan, sayang brand yang biasa saya pakai nggak ada jadi nggak bisa ngeborong. Kalau beruntung bisa dapet sample kosmetik atau herbal drink. Tadi saya icip-icip temulawak. Segeeer!!!

image

Abis dari expo langsung nyebrang deh ke KFC Ahmad Yani. Nongkrong-nongkrong cantik. Eh nggak lama turun hujan. Senengnya…

image

Setelah semua pesenan habis. Saya nggak buang waktu nunggu hujan reda, udah nggak sabar pengen hujan-hujanan. I love rain and petrichor so much. Addicted to both of them 🙂

image

Dan saya masih lanjut mampir ke toko buku favorit: TOGAMAS. Aaah heaven banget deh ada di sini.

image

Saya lagi-lagi sukses menambah koleksi novel…

image

Beli ini terhasut temen soalnya katanya ada cerpen tentang cewek pecinta hujan (gue banget :))

image

Abis itu langsung pulang… Udah malem. Hujannya juga udah reda.

image

*buat yang di surabaya expo nya masih ada nyampe tanggal 17 November.

see ya…
Mau bobo cantik dulu. capeeek 😀
Tapi puaaaaas!!!!

Oh ya penampakan saya hari ini… Special dandan buat hari ulang tahun. Hehehe…

image

image

Narsis dikit nggak papa ya 😀

image

Suka banget ma rok yang saya pake hari ini 🙂

7 thoughts on “[Me Time] Menikmati Hidup Sendiri

  1. Pingback: [REVIEW] Wardah Pinky Peach Lip Palette | Under The Rain

Leave a Reply

