Isyarat-Isyarat Samar Tentangmu

Setiap malam aku bermimpi tentang kita. Tentang kamu yang mengajakku berpetualang ke tempat-tempat asing. Hanya aku dan kamu. Kita.

Tapi ternyata itu hanya sebatas mimpi. Aku sebatas pantas menemanimu dalam alam imaji. Kamu berpetualang ke tempat asing, tapi tanpa aku yang masih saja tak beranjak dari tempat dimana kamu meninggalkanku.

Dan setiap kamu menuju tempat asing yang satu, Tuhan selalu membisikiku. Entah bagaimana, aku seolah bisa membaca sedikit saja perubahan lewat isyarat-isyarat samar yang menelusup dalam gelisah jiwa.

Mungkin aku hanya sanggup mengikutimu sebatas mimpi…

Aku tak tahu akan butuh berapa lama dan seberapa energi untuk mencarimu suatu hari nanti saat jarak kita menjadi tak hingga. Memilah jutaan manusia di dunia untuk menemukanmu… Yang bisa jadi telah dimiliki hati yang lain.

3 thoughts on “Isyarat-Isyarat Samar Tentangmu

Leave a Reply

