Keisengan Bermula dari Penasaran

Suatu hari tanpa sengaja, lupa kapan tepatnya, dan lupa (tumben saya banyak lupanya, hahaha…sekali-sekali lah, bosen inget terus :D) bagaimana bisa menemukan sebuah situs yang rajin memberikan kuis setiap minggunya. Hadiahnya nggak main-main lagi, buku! OMG. Langsung aja nih mata berbinar-binar, jantung berdebar-debar, napas bergemuruh, adrenalin melesat (sumpah ini lebay :D) mendengar kata buku. Saya yang emang tergila-gila dengan buku tentu nggak melewatkan dong. Dan kerennya saya menang kuis minggu kemaren bukunya Dan Brown, buku incaran itu.

Tapi lama-lama saya mikir juga setelah terlena dengan euforia sesaat menang kuis itu. Nih pemilik webnya emang dermawan, ada sponsornya, atau rak buku di rumahnya udah nggak muat, mungkin bisa jadi pengusaha penerbitan. Entahlah. Ngapain juga saya kepo ya? Yang penting seneng aja gitu punya kesempatan dapet buku gratisan. Tapi beneran PENASARAN. Oke lah kalau kuisnya sebulan sekali, ini tiap minggu!!! Mana kadang ada yang hadiahnya lebih dari satu. Hmmm…

Terus iseng tadi malam saya pasang status di FB:

Saya punya beberapa buku Tere Liye yang sudah bertanda tangan. Kalau ada yang mau silahkan messages. GRATIS.

Dan langsung diserbu oleh para pencari gratisan. Langsung ludes seketika buku yang saya tawarkan, bahkan sampai ada yang nggak kebagian. Ooooo begini rasanya jadi pemberi gratisan. Ternyata menyenangkan juga ya.

Baiklah lain kali kalau ada stok buku lagi bakal saya adakan kuis deh (bukannya pelit nggak mau ngadain kuis tiap minggu, tapi saya memang belum berpenghasilan 😀 Harap Maklum!).

Ah saya jadi nggak peduli lagi si pemilik web itu dapet bukunya dari mana…. Ternyata menjadi penyelenggara kuis lebih menyenangkan dari peserta kuis. Hmmm…..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s