Wangi Tubuhmu

Jika saja wangi tubuhmu bisa terperangkap dalam botol kaca
Aku akan memerangkapnya dalam seluruh botol kaca di dunia.
Hingga saat rindu menelan akal sehat,
menggigil seluruh tubuh melebihi sakau para pecandu shabu,
aku hanya tinggal membuka 1 botol kaca
menghirup perlahan wangi tubuh yang merangsang seluruh indera.

Atau jika insomnia datang tiba-tiba,
aku tinggal membuka 1 botol kaca,
menyemprotkan wangi tubuhmu ke bantal, guling, dan permukaan kasur.
aku yakin tak perlu menunggu sedetikpun
aku akan lelap dalam pelukan wangi tubuhmu.

*aku mungkin tidak waras, sepanjang malam memeluk sarung bantal dan sprei bekasmu, hanya untuk mencari jejak samar wangi tubuhmu. Menghadirkanmu dalam dunia kecilku.

2 thoughts on “Wangi Tubuhmu

Leave a Reply

