Abaikan

Manusia terkadang menjadi sangat aneh -atau ini berlaku padaku saja?-.


Suatu hari dalam hidup, aku pernah membuat kesalahan. Aku tahu konsekuensi yang akan terjadi karenanya. Tapi mengapa saat ini aku justru semakin jatuh ke dalam kesalahan yang sama?

Aku merasa jadi manusia bodoh yang saking bodohnya mau saja terjebak dalam ketidakpastian, bahkan malah semakin mendekat saat situasi makin rumit.

Sebenarnya apa ini?

Aku tak mengerti!

Aku tidak pernah mengatur semuanya untuk menjadi seperti ini. Aku bahkan begitu menahan diri agar ini tak terjadi. Tapi tetap saja…. Aku harus bagaimana? Sementara begitu terang jawaban dari pertanyaanku kepadaNya.

Leave a Reply

