[Review] New NIVEA Body Serum

Punya kulit sensitif itu bikin jadi nggak bisa sembarangan pilih produk skincare, susah sekali nyari produk yang cocok dan nggak menimbulkan alergi. Salah satu produk skincare yang sering dipakai perempuan adalah Hand & Body Lotion, -hayo ngaku siapa yang males pakai Hand & Body Lotion?-

Nah produk yang dari dulu aku bisa pake tuh cuma NIVEA aja. Pernah suatu hari aku ngalamin yang namanya bosen ma NIVEA, abisnya  saat itu NIVEA nggak ada wanginya dan maklum juga saat itu aku masih muda -sekarang juga belum tua- jadi masih suka coba-coba. Tapi ujung-ujungnya balik ke NIVEA lagi, yes! Nggak bisa, cuma NIVEA yang nggak bikin alergi. Ya sudahlah pasrah.

Baru-baru ini NIVEA ngeluarin produk baru NIVEA UV EXTRA WHITENING ADVANCED MOISTURE CARE SERUM, kita singkat aja NIVEA SERUM. Sebagai NIVEA addict aku cobalah, soalnya sejak tinggal di Surabaya hand & body lotion NIVEA yang biasa kupakai nggak bisa ngatasin, tetep aja kulit kering.

Nih hasil yang (katanya) bisa dicapai kalau pakai produknya:

1. Kulit tampak lebih cerah merata hanya dalam 14 hari (berdasarkan hasil efficacy test)

2. Kulit tidak mudah menjadi gelap dan kusam akibat sinar matahari

3. Kulit senantiasa terasa halus dan lembut selama lebih dari 24 jam

Berhubung aku juga baru pakai dan belum 14 hari jadi claim no. 1 ma 2 belum terbukti. Tapi untuk klaim no.3 itu bener banget. Lembut banget di kulit dan wanginya juga enak, nggak menyengat dan menenangkan. Huuuu….makin cinta aja nih ma NIVEA.

Untuk claim no 1 ma 2 nggak terlalu peduli sih, aku cinta kok dengan warna kulitku yang khas Indonesia ini. Lagian kata seorang Profesor yang ahli di bidang kosmetik -kebetuan dosenku- kulit yang sehat itu bukan kulit yang putih tapi kulit yang warnanya merata, nggak belang-belang. Beliau juga selalu berpesan kalau memakai hand & body lotion itu harus seluruh tubuh bukan cuma tangan ma kaki doang, bukan cuma bagian yang terpampang matahari doang. Terus kalau pakai hand & body lotion paling baik dipakai segera setelah mandi, di kamar mandi, jadi simpan hand & body lotion bersama alat mandi biar nggak lupa. Kenapa? Karena kelembapan kulit hilang saat mandi, jadi biar cepet ke re-charge gitu.

Oh ya, hasil berbeda buat tiap orang ya. Nih cuma review aja sebagai bukti cinta ma NIVEA, bukan promosi bukan juga anjuran buat orang lain makai. So….kalau mau makai: SELAMAT MENCOBA. Kalau nggak mau pakai: ITU HAK ANDA.

Nivea Lover 🙂

Penampakan Google -males foto sendiri-

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s